Friday 16 November 2018

Kondom sambung getar

kondom sambung getar

Jual kondom getar - kondom sambung jumbo getar untuk memerpanjang dan perbesar ukuran penis pria dengan memakai kondom sambung penis tanpak gagah dan perkasa.

Kondom Getar Silikon adalah salah satu alat bantu seks pria yang unik. kondom silikon ini berbentuk seperti penis dan juga testisnya. Panjang alat ini 13 cm dengan ketebalan 0,5 cm. ukuran asia.

kondom bergetar berotot cocok untuk penis indonesia. kondom seks ini dapat digunakan untuk meningkatkan sensasi hubungan pasangan pasangan yang lebih panjang karena dapat menahan pelepasan sperma dalam jangka waktu tertentu atau juga dapat digunakan sebagai alat kontrasepsi.

Fungsi Kondom Sambung Getar
  • Menyebabkan stimulus yang lebih nikmat dan kuat dalam seks
  • Menambah stimulasi ke area klitoris wanita
  • Dapat menahan ejakulasi sperma dini.
Cara Menggunakan Kondom getar silikon: alat ini berbentuk seperti kondom biasa sehingga penggunaannya sama dengan menggunakan kondom pada umumnya.
kondom getar
Jadi, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berhubungan dengan istri dalam waktu lama dan hot, menggunakan kondom getar adalah pilihan yang tepat dan romantis.

Stimulasi Pakai Kondom :
Untuk meningkatkan stimulasi di daerah klitoris wanita di jamin deh klimak
Kondom sambung getar dapat merangsang klistori vegi dengan getarnya yang mengelitik
kebanyakan wanita menyukai kondom silikon karena dapat merangsang stimulasi yang lebih menyenangkan menggairahkan dan lebih hot dalam berhubungan seksual.

Ayo Pesan Kondom Sekarang Juga .... !!!
Dengan bentuk yang menarik, unik dan produk alat bantu kondom ini dapat digunakan sebagai hadiah /kado (gift) untuk teman-teman Anda.

Harga Kondom Sambung Getar. Rp,180.000,-
kondom badak getar
Kondom sambung getar
Kami melayani pengiriman sambung getar ke seluruh kota-kota Indonesia.
Jakarta, Kalideres, Pasar Rebo, Cililitan, Pondok Gede, Pasar Minggu, Surabaya, Bandung, Bekasi, Medan, Tangerang, Depok, Semarang, Unggaran, Tlogosari,  Palembang, Makassar, Tangerang Selatan, Bogor, Batam, Pekanbaru, Bandar Lampung, Malang, Padang, Denpasar, Samarinda, Banjarmasin, Serang, Tasikmalaya, Pontianak , Cimahi, Balikpapan, Jambi, Surakarta, Mataram, Manado, Yogyakarta, Cilegon, Kupang, Palu, Ambon, Tarakan, Cirebon, Bengkulu, Pekalongan, Kediri, Tegal, Binjai, Pematangsiantar, Jayapura, Banda Aceh, Palangkaraya, Probolinggo, Banjarbaru, Pasuruan, Tanjungpinang, Gorontalo, Dumai, Madiun, Batu, Salatiga, Solo, Pangkalpinang, Lubuklinggau, Ternate, Bitung, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Metro, Bontang, Padang Sidempuan, Blitar, Lhokseumawe, Singkawang, Parepare, Langsa, Banjar, Prabumulih, Mojokerto, Magelang , Sorong, Palopo, Bima, Bukittinggi dan Bau-Bau, Mamuju, Sorong, Timika, Papua. DLL