Wednesday 30 May 2018

Harga Kondom Sambung Super Jumbo

Berapa harga kondom sambung super jumbo ??
Masalah harga di toko kami tidak lah mahal. tiap belanja kami selalu stok yang banyak jadi boleh di bilang kalu harga naik. kami tetap bisa pakai kondom sambung super jumbo harga yang lama. untuk harga sendiri kondom sambung jumbo super 180rb.

Kondom Sambung Jumbo - Kondom model terbaru dari kategori produk kondom silikon. Kondom yang memiliki fungsi ganda, terbuat dari silikon halus dan elastis membuat kondom ini nyaman saat dipakai. Banyak pria yang kurang percaya diri karena ukuran mr.P kurang ideal, seringkali mereka mendengar ejekan pasangan mereka saat berhubungan seksual. Ini memalukan bagi pria dan bisa membuat kepercayaan diri pria turun atau drop.

Nah...., sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, jika sebelumnya Anda sudah mencoba menggunakan alat terapi atau minyak oles untuk menambah ukuran penis tetapi hasilnya kurang memuaskan, sekarang Anda bisa membuatnya langsung dengan bantuan kondom sambung jumbo.

Kondom sambung super jumbo ini selain fungsi utamanya sebagai alat kontrasepsi pria juga dapat meningkatkan ukuran penis jadi lebih panjang jumbo di bagian kepala kondom ada sendi sepanjang 5 cm, dengan ketebalan 0,3 ml kondom. Ini memungkinkan Anda untuk dapat mewujudkan impian pasangan Anda yang ingin merasakan penis yang besar dan panjang jumbo. Jadi dengan menggunakan kondom ini penis Anda akan tumbuh 0,3 ml dan menambah panjang 5cm. wooo penis anda sekarang besar panjang jumbo kan.

Kondom sambung super jumbo silikon lembut ini. Berbentuk kondom sesuai dengan bentuk penis asli berotot. Dengan menggunakan alat bantu seks jumbo kondom jantan ini kita jamin pasangan kamu akan merasa puas, karena kamu memakai kontol kondom jombo kamu akan terlihat besar dan berotot.
Fungsi kondom sambung:
Untuk menambah rangsangan ke daerah klitoris wanita
Dengan ketebalan kondom polos, penis Anda terlihat besar plus panjang
Aman digunakan sebagai kontrasepsi superior
Dan bisa mencegah ejakulasi dini / tahan lama.
Bahan kondom sambung:
Silikon lembut.
Elastis dan Fleksibel.
Tahan air.

Kondom Digunakan Pada.
Penis.
Vibrator atau penis bantu seks.

Ukuran Detail Kondom Sambung Jumbo:
Panjang: 18cm.
Lebar: 4cm.
Negara Produksi: Jepang.

Harga kondom sambung jumbo -
Rp.180.000